Cara Daftar GoLife Terbaru 2021, Ini Syarat dan Ketentuannya

Gojek merupakan salah satu ojek berbasis internet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Keberadaannya sangat bermanfaat bagi kita semua. Ini mengurangi pengangguran, membantu pengembangan bisnis, dan lebih mudah bagi konsumen dalam segala hal.

Cara Daftar GoLife Terbaru

Cara mendaftar mitra GoLife serta ketentuan penggunaan adalah sebagai berikut:

Misalnya jika ingin membeli makanan bisa memesan melalui GoFood, dan jika ingin pergi ke suatu tempat bisa memesan banyak layanan seperti GoRide dan GoCar.

Saat ini sudah banyak layanan yang ada seperti GoLife, namun jenis layanan tersebut banyak sekali seperti Go Clean, Go Glam, Go Fik, Go Massage.

Tentunya hal ini dapat memajukan bisnis Anda dengan menjadi Mitra Bisnis GoLife. Caranya sangat mudah, cukup daftar dan daftar di GoLife sangat mudah. Sebenarnya caranya tidak jauh berbeda dengan cara registrasi di GoBiz.

Namun, sebelum Anda menjadi Mitra Bisnis All GoLife, pastikan Anda telah melengkapi semua syarat dan ketentuan yang berlaku yang disediakan oleh Gojek.

Syarat utamanya adalah Anda memiliki pengalaman di bidang ini dan memiliki izin usaha yang masih berlaku dan banyak lagi lainnya. Beberapa persyaratan tersebut diperlukan agar proses pendaftaran menjadi lebih mudah dan cepat.

Jika Anda ingin menjadi mitra bisnis untuk layanan ini, Anda dapat menggunakan metode online atau offline. Jika Anda offline, Anda akan memiliki akses langsung ke kantor Gojek Anda di setiap kota.

Misalnya, jika Anda tinggal di Ternate, Anda bisa datang langsung ke kantor Gojek di pulau Ternate yang sama untuk pergi ke daerah lain. Lihat ulasan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Pada dasarnya, semua layanan Gojek memiliki syarat dan ketentuan berlaku yang harus dimiliki setiap orang. Untuk informasi lebih lanjut, lihat ulasan berikut tentang cara mendaftar mitra GoLife.

Persyaratan Layanan Daftar Mitra GoLife

  • Anda sudah memiliki izin usaha
  • Dia memiliki lebih dari 2 tahun pengalaman di bidang ini
  • Dapatkan Kurikulum Pelatihan Standar GoLife

Cara mendaftar mitra GoLife

  • Sebagai langkah awal, Anda baru saja masuk ke halaman ini https://www.gojek.com/golife/join/. Formulir pendaftaran akan tersedia di halaman ini
  • Langkah selanjutnya adalah mengisi formulir dengan benar sesuai dengan semuanya mulai dari nama, nomor handphone, email, KTP
  • Kemudian masukkan nama perusahaan dengan nomor telepon, industri, kota, legalitas perusahaan
  • Jika sudah masuk semua, centang “I’m not a robot” lalu klik Join.

Itulah cara daftar partner GoLife dengan syarat dan ketentuan lengkap. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

Artikel Yang di Rekomendasikan untuk Kamu:
Upah Minimum Provinsi (UMP) Kalimantan Utara : Tanjung Selor 2021
Upah Minimum Provinsi (UMP) Kalimantan Utara : Tanjung Selor 2021

Kalimantan Utara : Tanjung Selor - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) merilis tabel Upah Mininum Provinsi (UMP) di 34 provinsi Indonesia pada Read more

Upah Minimum Provinsi (UMP) Sulawesi Utara : Manado 2021
Upah Minimum Provinsi (UMP) Sulawesi Utara : Manado 2021

Sulawesi Utara : Manado - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menerbitkan susunan Upah Mininum Provinsi (UMP) di 34 provinsi Indonesia pada hari Read more

Upah Minimum Provinsi (UMP) Bali : Denpasar 2021
Upah Minimum Provinsi (UMP) Bali : Denpasar 2021

Bali : Denpasar - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) merilis uraian Upah Mininum Provinsi (UMP) di 34 provinsi Indonesia pada hari Kamis Read more

Cara Membuat Tanda Tangan di Word, Ada Kiatnya!

Ikuti kiat cara membuat tanda tangan di word yang dapat kamu kerjakan secara ringkas dengan benar-benar simpel cuman perlu beberapa Read more

Leave a Comment