Cara Mengencangkan Payudara Kendur Setelah Menyusui

Apakah kamu mau payudara kencang dan padat? Atau kamu ingin mengembalikan kemolekan payudara pasca melahirkan dan menyusui? Seandaninya benar berikut ini Cara Mengencangkan Payudara Kendur Setelah Menyusui yang terbukti mujarab, cepat, dan aman. Beberapa metode yang pas untuk anda biar memiliki payudara kencang dan indah, sehingga makin disayang oleh suami tercinta. Luar biasanya lagi semua metode tersebut sangat aman diterapkan tanpa memicu efek samping sedikitpun sebab memang sudah terbukti mujarab tanpa efek samping.

Cara mengencangkan payudara

Sebenarnya tidak bisa dielakkan kalau setiap wanita menginginkan payudara yang dimilikinya indah, padat, dan kencang. Karena bagi perempuan payudara yang kencang dan indah akan membuat wanita semakin percaya diri terutama saat didepan pasangan tercinta. Bagi lelaki sendiri akan meningkatkan gairah seksualitasnya, sehingga akan semakin sayang dengan pasangannya.

Tetapi sayangnya karena berbagai aspek, seperti faktor makanan, gaya hidup, memakai bra yang tidak benar, melahirkan, dan berbagai faktor lainnya menyebabkan payudara mom tidak kencang dan montok lagi. Oleh karena itulah dibutuhkan cara terbaik untuk mengencangkan payudara yang kendur agar kembali kencang, padat, dan indah.

Adapun Cara Mengencangkan Payudara Kendur Setelah Menyusui adalah sebagai berikut:

Perbanyak memakan buah-buahan dan aneka sayur

Kekurangan gizi merupakan salah satu penyebab payudara turun. Karena itu harus dipenuhi kebutuhannya. Mengkonsumsi buah dan sayuran merupakan tindakan tepat untuk memenuhi kebutuhan gizi harian. Sebab buah dan sayuran mengandung berbagai vitamin yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh terutama payudara.

Untuk memelihara dan mengembalikan kesehatan kulit payudara agar kencang dan padat, bisa mengkonsumsi buah strawberry, alpukat, jeruk, dan apel. Bila ingin mengencangkan serta menambah kualitas dan kuantitas ASI, maka sangat disarankan memperbanyak mengkonsumsi buah pepaya. Untuk sayuran kalian dapat mengkonsumsi brokoli karena terkandung vitamin, mineral, kalsium, dan zat penting lainnya yang bisa menjaga payudara tetap kenyal dan kencang.

Selain memakan buah dan sayuran tentu memenuhi kebutuhan makanan lainnya juga sangatlah penting seperti karbohidrat, protein, lemak, dan zat-zat lainnya. Tetapi jangan berlebihan agar tidak menimbulkan berbagai masalah kesehatan tubuh.

Pakai bra yang pas

Jangan sembarangan waktu memilih bra tanpa terlebih dahulu menyesuaikan dengan kebutuhan sista. Pilihlah bra yang pas dan nyaman saat digunakan agar payudara senantiasa terawat kesehatannya.

Bra yang pas ini yaitu bra yang tidak kebesaran juga tidak kekecilan. Sebab bra yang kebesaran akan mengakibatkan payudara turun dan kendur karena terpengaruh gaya gravitasi bumi. Demikian juga apabila memakai bra yang kekecilan akan mengakibatkan aliran darah di payudara tidak berjalan dengan lancar, sehingga akan mengakibatkan memar dan bahkan nyeri.

Pilihlah bra yang benar-benar dapat menopang payudara dengan baik tapi tidak menjepitnya. Dengan mengenakan bra yang tepat kekencangan dan kesehatan payudara akan senantiasa terlindungi kesehatannya.

Teratur melaksanakan olahraga

Olahraga ialah kegiatan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Dengan melakukan olahraga akan menciptakan aliran darah dalam tubuh berjalan dengan baik. Olahraga juga akan melatih jantung agar bekerja dengan maksimal. Dengan rutin berolahraga tubuh akan semakin sehat dan terjagan
.
Salah satu faedah melakukan olahraga ialah untuk merawat dan mengencangkan payudara. Sebab dengan melakukan olahraga semua otot di tubuh akan kembali kencang termasuk otot payudara. Selain tubuh akan semakin sehat juga akan membuat payudara semakin kencang dan padat.

Lakukan push up

Cara Mengencangkan Payudara Kendur Setelah Menyusui lainnya ialah dengan melakukan push up. Saat melakukan gerakan dan latihan ini otot triseps dan otot dibagian dada, sehingga payudara akan semakin kencang dan padat.

Untuk melakukan push up caranya sangat gampangsimpel|sederhana}, yaitu:

#1. Ambil posisi tengkurap di atas matras dengan tangan menapak di matras.

#2. Pastikan tangan berada tepat di samping dada.

#3. Awali dengan memberi dorongan badan bagian atas lalu turun.

Ulangi gerakan diatas paling sedikit 10-12 kali pengulangan. Tentu akan lebih baik hasilnya jika lebih banyak dan juga rutin setiap hari.

Dumbel pullover

Cara efektif lainnya untuk mengencangkan payudara yang turun adalah dengan melakukan latihan dumbel pullover. Dengan melakukan latihan ini otot tubuh akan semakin kencang dan sehat. Manfaat lainnya adalah membuat payudara yang kendur agar kencang, montok, padat, dan sehat.

Adapun cara melakukan latihan ini sebagai berikut:

#1. Ambil posisi berbaring pada sebuah papan dengan posisi kaki menapak pada lantai.

#2. Ambil sebuah dumbel lalu pegang dengan kedua tangan.

#3. Atur posisi tangan Anda lurus tepat di depan dada.

#4. Secara perlahan gerakkan tangan ke bawah melewati kepala hingga posisi yang serendah mungkin.

#5. Lanjutkan dengan menarik kembali dumbel ke posisi awal.

Untuk memperoleh hasil maksimal ulangi gerakan ini 10-12 kali.

Gerakan press

Gerakan press yaitu gerakan yang memakai barbel sebagai media untuk latihan. Untuk melakukan gerakan ini diperlukan barbel dan bola fitness.

Adapun langkah-langkah melakukan gerakan press untuk mengencangkan payudara yang turun adalah sebagai berikut:

#1. Silahkan ambil posisi berbaring di atas bola fitness.

#2. Kemudian angkat barbel di atas buah dada setinggi beberapa sentimeter.

#3. Selanjutnya dorong barbel ke atas dengan posisi tangan tegak lurus hingga lengan Anda menjadi lurus lalu secara perlahan tarik kembali ke posisi awal.

Bila ingin memperoleh hasil yang cepat dan maksimal disarankan untuk melakukan gerakan press 10-12 kali secara setiap hari.

Masker buah pisang

Cara mudah lainnya yang dapat dilakukan untuk menambah kekencangan dan keindahan payudara adalah dengan menggunakan buah pisang. Buah pisang memang terbukti ampuh untuk menuntaskan berbagai masalah, salah satunya dengan menggunakan masker buah pisang mudah akan membuat payudara semakin kencang dan padat. Sebab didalam buah pisang terkandung vitamin E dan mineral yang cukup tinggi yang memang memiliki peranan besar dalam mengencangkan dan melembutkan payudara.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

#. Buah pisang muda secukupnya

#. Madu secukupnya

Cara pembuatan :

#1. Pertama tumbuk atau blender buah pisang muda hingga halus.

#2. Kemudian tambahkan madu secukupnya.

#3. Terakhir aduk hingga merata.

Cara pemakaian :

#1. Oleskan racikan tadi sebagai masker pada payudara.

#2. Lakukan juga pemijatan secara perlahan.

#3. Diamkan selama 15 menit.

#4. Setelah 15 menit bilas dengan air bersih.

Gunakan masker ini beberapa hari dan miliki payudara yang semakin indah dan kencang.

Posisi yang tepat saat menyusui

Mengatur posisi menyusui yang tepat akan membantu payudara tetap kencang dan terawat. Seperti yang kita semua ketahui salah satu penyebab utama payudara kendur adalah menyusui. Untuk menghindarinya sebaiknya pilih posisi menyusui senyaman mungkin dan juga mengeluarkan payudara dari bra saat menyusui. Sebab bila hanya diturunkan sedikit saja rentan menyebabkan payudara lecet dan turun.

Pijat payudara

Cara lainnya yang terbukti sangat cepat dan maksimal dalam mengencangkan payudara adalah dengan melakukan pemijatan. Untuk pemijatan dapat langsung datang ke ahli pijat di salon kecantikan atau dengan memijat sendiri. Untuk pemijatan sendiri, lakukan gerakan memijit memutar ke arah dalam. Gerakan ini terbukti dapat mengencangkan otot-otot payudara agar kembali terlihat indah dan menarik.

Memakai kondisioner berpelembab

Sista juga dapat menggunakan kondisioner berpelembab yang banyak mengandung vitamin E dan shea butter. Ke-2 elemen ini akan membantu menjaga payudara agar selalu kencang dan padat.

Krim pengencang payudara

Cara lainnya yang terbukti manjur dan benar-benar berkhasiat dahsyat ialah dengan menggunakan cream pengencang payudara. Banyak produk pengencang payudara di apotik, salon kecantikan, dan marketplace (toko online}. Namun Anda harus jeli dan teliti saat membeli produk seperti ini. Perhatikan merk dan kualitasnya, dan sudah terdaftar di BPOM.

Demikian Cara Mengencangkan Payudara Kendur Setelah Menyusui yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini. Semoga dengan menggunakan cara ini, payudara Kalian akan semakin kencang dan besar serta makin dicintai oleh suami.

Artikel Yang di Rekomendasikan untuk Kamu:
Cara Membesarkan Dan Mengencangkan Payudara Secara Cepat Dan Alami
Cara Membesarkan Dan Mengencangkan Payudara Secara Cepat Dan Alami

Apakah anda mengharapkan payudara kencang dan montok? Atau kamu ingin mengembalikan kemolekan payudara pasca melahirkan dan menyusui? Seandaninya benar berikut Read more

Gerakan Mengencangkan Payudara Secara Alami
Gerakan Mengencangkan Payudara Secara Alami

Apakah kamu menginginkan payudara kencang dan padat? Atau anda ingin mengembalikan kemolekan payudara setelah melahirkan dan menyusui? Andaikata benar berikut Read more

Cara Mengencangkan Payudara Dgn Bahan Alami
Cara Mengencangkan Payudara Dgn Bahan Alami

Apakah mom mau payudara kencang dan padat? Atau kalian ingin mengembalikan keanggunan payudara setelah melahirkan dan menyusui? Kalau iya berikut Read more

Untuk Mengencangkan Payudara Setelah Menyusui
Untuk Mengencangkan Payudara Setelah Menyusui

Apakah anda mau payudara kencang dan montok? Atau kalian ingin mengembalikan kemolekan payudara sehabis melahirkan dan menyusui? Andaikata iya berikut Read more