Lainnya Teknologi

10 Aplikasi Android Untuk Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Root

10 Aplikasi Android Untuk Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Root 1

10 Aplikasi Android Untuk Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Root – Mempercepat koneksi internet ketika ini semakin mudah berkat adanya aplikasi Android dibawah ini. Cara kerja aplikasi untuk mempercepat koneksi inernet android ini sebenarnya cukup sederhana. Aplikasi secara otomatis akan mempercepat kualitas browsing dengan cara memprioritaskan pembagian jaringan. Selain itu ada pula jenis aplikasi yang bekerja dengan cara menghibernasikan beberapa jenis aplikasi yang dirasa memberatkan. Bagi kamu yang senang browsing dan ingin meningkatkan kecepatan internet, aplikasi ( apps ) dibawah ini sangat rekomended untuk dicoba.

Karena jumalah pengguna internet meningkat dari hari ke hari, bandwidth internet terus-menerus terbagi dengan banyaknya pengguna internet dan berakibat perlambatan kecepatan internet. Kami akan membagikan daftar 15 aplikasi Android terbaik yang akan membantu kamu meningkatkan kecepatan internet kamu. Lanjutkan membaca artikel untuk mengetahui tentang aplikasi yang bisa mempercepat kecepatan koneksi internet tersebut.

10 Aplikasi Android Untuk Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Root 2

Untuk pengguna Android, kami publikasikan di sini tentang beberapa aplikasi terbaik untuk meningkatkan kecepatan internet di ponsel Android. Apalagi, ada beberapa bandwidth yang selalu disediakan di smartphone Android kami. Bandwidth ini untuk penggunaan sistem, yang dialokasikan ke sistem secara default. Dan bandwidth yang disediakan ini bisa dibebaskan dengan aplikasi-aplikasi yang akan kita bahas dalam posting ini.

kamu bisa dengan mudah melakukan browsing, streaming dan aktivitas internet lainnya secara lebih cepat. Selain itu dari segi peforma smartphone, kamu akan mendapatkan kualitas peforma yang meningkat. secara fungsi lain, ada beberapa aplikasi yang melengkapi fiturnya dengan pembersih cache, fitur hibernasi aplikasi, hingga pembersih latar belakang alyar. Nah, bagi kamu yang penasaran ingin tahu apa saja aplikasi android yang bisa mempercepat koneksi, berikut referensinya.

Aplikasi Android Untuk Mempercepat Koneksi Internet

Dalam artikel hari ini, izinkan aku memberi tahu kamu tentang cara meningkatkan kecepatan internet di smartphone dan tablet Android. Ya, kamu bisa meningkatkan kecepatan internet kamu hanya dengan menginstal beberapa aplikasi Android yang benar-benar bisa meningkatkan kecepatan download dan upload internet. kamu sekarang bisa mengaktifkan fitur turbo pada kecepatan koneksi internet rumah kamu dengan mudah dan gratis. Inilah aplikasi Android penguat internet terbaik yang akan memungkinkan kamu meningkatkan kecepatan koneksi internet kamu hanya dalam beberapa menit.

Mari kita ketahui beberapa aplikasi yang akan menghentikan penggunaan tambahan internet kamu. Selain itu, ini akan membantu kamu untuk meningkatkan kecepatan internet kamu dalam waktu singkat. Jadi, lihatlah aplikasi untuk meningkatkan kecepatan download dan upload berikut ini.

1. Internet Booster & Optimizer

Cara kerja aplikasi satu ini cukup sederhana. Aplikasi akan melakukan optimasi dan serangkaian perintah secara otomatis. Aktivitas browsing akan ditempatkan sebagai prioritas utama sehingga kamu bisa mendapatkan hasil browsing yang lebih cepat. Koneksi internet dan sumber daya perangkat pun berjalan mulus sehingga browsing terasa lebih cepat. kamu pun bisa meningkatkan kualitas ping, membersihkan cache dengan aplikasi satu ini.

Internet Booster & Optimizer adalah aplikasi Android yang membantu kamu meningkatkan pengalaman penjelajahan internet dan kamu pasti bisa melihat peningkatan kecepatan berselancar internet kamu secara bertahap dalam waktu beberapa ketika. Namun, kecepatan internet kamu ditentukan oleh ISP (Internet Service Provider) kamu dan aplikasi ini tidak bisa berubah namun masih bisa meningkatkan kecepatan internet kamu menggunakan banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi bagaimana perangkat Android kamu mengambil keuntungan dari kecepatan ini. Download dan instal aplikasi Internet Booster & Optimizer dari Google Play Store.

2. Faster Internet 2X

Aplikasi satu ini mampu meningkatkan kecepatan internet dengan skrip khusus. Penerimaan sinyal pun bisa diperbaiki dengan aplikasi satu ini. bahkan untuk ponsel yang belum mengalami root juga bisa menggunakan aplikasi satu ini. Namun untuk lebih memaksimalkan aplikasi, sebaiknya gunakan smartphone yang sudah mengalami proses rooting supaya hak aksesnya lebih leluasa.

Aplikasi Android Faster Internet 2X akan meningkatkan kecepatan internet kamu hingga 2 kali lipat dari sebelumnya. Pada dasarnya, aplikasi ini menggunakan skrip dan taktik khusus untuk meningkatkan kecepatan internet kamu. Bekerja dengan ponsel yang sudah di-root maupun yang tidak di-rooting. Ini juga meningkatkan penerimaan sinyal baik dari tower BTS maupun dari hotspot Wifi. Download dan instal aplikasi Faster Internet 2X

3. Free Internet Speed Booster

Kecepatan internet yang bisa ditingkatkan oleh aplikasi satu ini sebesar 50-80%. Fitur pembersih cache dan DNS juga bisa kita bisakan di aplikasi ini. Aplikasi berjalan otomatis meningkatkan kecepatan browsing dan streaming kamu. Bagi kamu yang mempunyai kecepatan internet lamban atau akses Wifi yang kurang maksimal, aplikasi gratis satu ini sangat rekomended untuk dicoba. Untuk mengatasi masalah koneksi Wifi lambat, silahkan baca: Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi

Aplikasi Free Internet Speed Booster menjanjikan untuk bisa menaikkan kecepatan koneksi internet pada HP Android yang lambat hingga sebesar 80%. Apa yang sebenarnya dilakukan oleh aplikasi penguat internet ini adalah hanya dengan menghapus cache DNS, ubah pengaturan file Android, dan percepat mengunduh file kamu, video pre-buffering yang lebih baik misalnya di aplikasi YouTube, membuka situs web lebih cepat dengan waktu loading / refresh singkat. Aplikasi tersebut akan mengurangi memori kamu dan penggunaan CPU serta mengalokasikan memori video baru untuk perangkat grafis kamu (GPU). Download dan instal aplikasi Free Internet Speed Booster dari Google Play Store

Selain itu, kamu bisa melihat seluruh tweak yang akan dibuat oleh aplikasi ini untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet:

4. Internet Speed Booster 3G/4G

bila kamu terjebak di daerah dengan kualitas sinyal Edge, aplikasi satu ini sangat cocok untuk mendongkrak kecepatan internet kamu. kecepatan internetnya pun setara dengan 3G maupun 4G. Pengalaman browsing menjadi lebih cepat dengan prioritas jaringan yang disuguhkannya. kamu pun akan mendapatkan pengalaman streaming dan kestabilan sinyal yang optimal. Download dan instal aplikasi Internet Speed Booster 3G/4G.

5. Internet Speed Booster

Fungsi aplikasi satu ini cukup mudah. Kinerjanya akan menghilangkan beberapa aplikasi yang berjalan di latar belakang sehingga proses lain yang mengurangi kecepatan internet bisa kamu kurangi. Alhasil aplikasi satu ini bisa mempercepat koneksi internet dan peforma smartphone kamu. user interface dan desainnya yang sederhana membuatnya lebih mudah digunakan.

Tidak seperti aplikasi lain, Aplikasi Internet Speed Booster bisa mempercepat koneksi internet kamu dalam berbagai cara. Pertama, membersihkan cache DNS dan meningkatkan latensi. Aplikasi ini bisa meningkatkan kecepatan ping bila kamu memainkan game multi-player online. Aplikasi ini juga menghentikan aplikasi latar belakang yang tidak diinginkan yang menyedot bandwidth internet. Download dan instal aplikasi Internet Speed Booster dari Google Play Store

6. Network Speed Booster

Aplikasi Android Network Speed Booster memperbarui koneksi ke jaringan internet untuk memberikan penerimaan sinyal dan kecepatan internet yang jauh lebih baik. Aplikasi ini mampu membuat lompatan besar dalam pencarian kamu menuju permainan online yang lebih baik dan kecepatan pengunduhan data yang lebih baik, serta kecepatan browsing website. kamu akan bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi ini, cukup tekan tombol Booster dan biarkan Network Speed Booster untuk menyajikan kamu dengan jaringan segar serta kecepatan data yang sangat meningkat. Download dan instal aplikasi Network Speed Booster dari Google Play Store

Fitur aplikasi Network Speed Booster:

  • Meningkatkan penerimaan sinyal dan kecepatan internet
  • Memperbaiki sinyal wi-fi kamu
  • Memberi kamu kualitas panggilan telepon yang lebih baik
  • Switch koneksi data
  • Memaksimalkan kekuatan radio broadband ponsel kamu
  • Pengalih status Wi-Fi
  • Aplikasi penguat jaringan internet yang paling intuitif
  • Switch mode pesawat

7. Network Signal Speed Booster

Aplikasi Network Signal Speed Booster akan membuat aktivitas browsing internet dan download menjadi lebih cepat dari sebelumnya. bila kamu berpikir bahwa kecepatan internet kamu tidak cukup baik, maka hal yang perlu kamu lakukan untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet kamu cukup menginstal aplikasi ini di perangkat Android kamu. Aplikasi gratis ini akan menganalisis jaingan 3G dan koneksi WiFi kamu di ponsel kamu dan mempercepatnya hanya dengan satu klik tindakan. Aplikasi Network Signal Speed Booster telah diuji di beberapa merk ponsel dan berfungsi dengan baik untuk banyak pengguna yang mengatakan bahwa itu mempercepat transfer internet hingga lebih dari 20%. Aplikasi ini memungkinkan kamu terhubung kembali ke menara seluler terkuat dan tercepat yang tersedia di tempat aplikasi dijalankan. Download dan instal aplikasi Network Signal Speed Booster dari Google Play Store

8. Internet Booster Xtreme

Aplikasi Internet Booster Xtreme akan meningkatkan kecepatan internet kamu serta kecepatan ponsel secara mengejutkan. Cukup instal aplikasi booster turbo ini dan percepat kecepatan internet serta telepon kamu hari ini. Aplikasi ini akan mengeluarkan sumber daya CPU penting kamu yang mengurangi tingkat pengurasan kecepatan sistem kamu, meningkatkan kinerja secara signifikan. Aplikasi ini menyegarkan jaringan kamu untuk mempercepat waktu download dan penjelajahan internet kamu. Download dan instal aplikasi Internet Booster Xtreme.

9. Internet Speed Master

Internet Speed Master adalah tool untuk membantu kamu meningkatkan koneksi internet. Aplikasi ini akan memodifikasi file sistem untuk meningkatkan koneksi di tcp/ip config. Ini adalah linux tweak sehingga aman digunakan, namun selalu lakukan backup data sebelum mencoba ini. Semua ROMS didukung, beberapa ROM sudah mempunyai file ini jadi mungkin tidak perlu melakukan pacth pada sistem. Download dan instal aplikasi Internet Speed Master dari Google Play Store

10. Internet Turbo Booster

Ini adalah Internet Turbo Booster dan Internet Optimizer terbaik untuk smartphone Android. Sekali klik tombol adalah semua yang dibutuhkan untuk mendapatkan internet lebih cepat. Menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mencapai hasil yang luar biasa, kecepatan internet lebih cepat dan meningkatkan broadband kamu tanpa biaya (gratis). Download dan instal aplikasi Internet Turbo Booster.

Baca juga: Aplikasi Root HP Android Tanpa PC Terbaik

Demikian beberapa jenis aplikasi android yang bisa mempercepat koneksi internet. selamat mencoba dan semoga aplikasi diatas bermanfaat untuk kamu.