Lainnya Teknologi

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP Android

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP Android 1

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP Android – Beberapa player ingin bermain lebih dari 1 akun Mobile Legends dengan beberapa alasan tertentu. Sebagian gamer Mobile Legends ingin main 2 akun sekaligus dengan 1 HP karena ingin mempunyai reputasi yang baik dari akun sebelumnya. Sementara itu gamer lainnya berpendapat, main lebih dari 2 akun Mobile Legends karena tidak puas bila hanya memainkan 1 akun saja.

Selama sebulan terakhir aku telah memainkan Mobile Legends menggunakan akun aku. Membangun reputasi akun Mobile Legends menjadi lebih baik, dan tentu saja level telah naik beberapa peringkat. walaupun aku bukan player Mobile Legends yang terbaik, tapi setidaknya aku bisa berkontribusi untuk tim aku dengan gaya permainan aku sendiri. Mobile Legends mempunyai banyak pembaruan dan perubahan sejak pertama kali aku memainkannya, dari peta baru hingga dirilisnya hero-hero baru. Ada lebih dari 40 Hero sekarang, masing-masing dengan keunikan dan style mereka sendiri untuk memainkan permainan, dari 32.000 BP (Battle Points) hingga 2000 BP.

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP Android 2

BP atau Battle Points pada game Mobile Legends tidak mudah didapatkan, dan itu akan sangat menyebalkan bila kamu bahkan tidak bisa mahir memainkan Hero yang kamu beli dengan poin-poin BP yang memmerlukan perjuangan keras untuk mendapatkannya. Itulah sebabnya kamu harus memainkan Hero tersebut di Classic match round, bukan ranked match karena di Classic kamu bisa memainkan Hero pilihan kamu secara gratis.

Namun ini juga bisa menjadi masalah bagi mereka yang menginginkan status history pertandingan mereka menjadi sempurna dengan presentase kemenangan yang lebih besar dibanding kekalahan. Itulah sebabnya kebanyakan orang cenderung membuat akun baru hanya untuk menjaga status mereka. Sebenarnya ada 4 cara untuk bermain lebih dari satu akun Mobile Legends di ponsel Android kamu, yaitu dengan fitur Second Space, Advance Server, Dual apps, dan aplikasi Parallel Space. Kali ini kami membahas metode yang terbaik dan paling mudah, yaitu bermain lebih dari 1 akun Mobile Legends dengan aplikasi Parallel Space.

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP Android dengan Aplikasi Parallel Space

Dengan menggunakan aplikasi Parallel Space, kamu bisa membuat kloning dan menjalankan beberapa akun dari aplikasi Mobile Legends secara bersamaan dalam 1 HP yang sama. Sebagai salah satu tool peringkat teratas di Android, Parallel Space telah membantu lebih dari 80 juta pengguna untuk login ke banyak akun secara bersamaan di satu perangkat Android. Aplikasi ini juga melindungi privasi pengguna dengan membuat aplikasi tidak terlihat di perangkat dengan fitur Instalasi Incognito.

Selain itu, pengguna bisa menyesuaikan tema aplikasi kloning mereka dan tema Parallel Space untuk mengatur ruang mereka sendiri. Parallel Space mendukung 24 bahasa, dan kompatibel dengan sebagian besar aplikasi Android. Download dan instal Parallel Space segera untuk mengelola banyak akun, melindungi privasi, dan membuat kustom ruang ponsel Android sendiri sesuai keinginan kamu.

Aplikasi ini akan mengkloning aplikasi yang telah terinstal di ponsel Android kamu dan berjalan di beberapa akun pada 1 ponsel dengan mudah. Ini gratis untuk digunakan dan bisa diunduh hanya dengan ukuran file 9 MB. Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membuat 2 akun Mobile Legends di satu HP.

Cara main 2 akun Mobile Legends dengan aplikasi Parallel Space :

  1. Langkah pertama untuk Memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP Android, silahkan download dan instal aplikasi “Parallel Space” di Google Play Store, lalu buka aplikasinya.
  2. Tekan tembol ‘Start’ untuk masuk ke halaman ‘Mengkloning Aplikasi’. Kamu akan melihat banyak aplikasi yang telah terinstal di ponsel kamu, klik pada Mobile Legends, dan tekan tombol ‘Tambahkan ke Parallel Space’.
    Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP Android 3
  3. Untuk membuat akun baru, klik icon aplikasi Mobile Legends pada layar Parallel Space. Aplikasi kloning Mobile Legends akan berjalan dengan akun baru, jadi ketik nickname akun Mobile Legends yang baru.
    Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP Android 4
  4. Jangan lupa untuk Bind Account Mobile Legends kamu, sehingga ketika berganti akun tidak hilang.

Seperti yang telah kamu buktikan sendiri, sekarang kamu telah punya dua akun Mobile Legends pada HP yang sama. Itulah cara memainkan 2 akun Mobile Legends dalam 1 HP Android. bila kamu ingin mencoba cara lain untuk memainkan 2 akun Mobile Legends dalam 1 HP, silahkan lihat di tutorial Cara Membuat Lebih Dari 1 Akun Mobile Legends dengan 1 HP Android

.