Lainnya Teknologi

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Kode Verifikasi HP

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Kode Verifikasi HP 1

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Kode Verifikasi HP – Kita bisa dengan cepat dan mudah membuat akun email gmail gratis dan dilakukan dalam waktu hanya beberapa menit. Sebelumnya perlu kamu ketahui bila kamu tidak perlu harus menempatkan sebuah nomor ponsel untuk membuat akun Gmail. Jadi kamu tidak perlu untuk memverifikasi identitas kamu dengan menerima Voice atau SMS yang berisi kode verifikasi email Gmail ke telepon atau HP kamu. Dengan cara register biasa maka kamu harus memasukkan kode verifikasi yang diterima melalui SMS di kotak yang tersedia dan akun Gmail kamu akan terverifikasi. Dengan panduan tutorial pada artikel ini kamu bisa membuat akun email Gmail kamu dengan mudah.

Apakah kamu menghadapi masalah untuk membuat akun Gmail lain? Beberapa waktu yang lalu Gmail mulai menggunakan nomor HP untuk verifikasi sehingga tidak ada kesempatan untuk membuat akun lain dengan ponsel yang sama. Hari ini aku akan menunjukkan bagaimana trik supaya bisa membuat email Gmail tanpa verifikasi ponsel. Sebelum mengikuti langkah aku, kamu harus membaca bagaimana itu bekerja dan mengapa kamu tidak memerlukan ponsel untuk verifikasi. Baca juga: Cara Membuat Email Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Telepon

Bagaimana cara kerjanya sehingga bisa membuat email Gmail tanpa verifikasi HP? Aku tahu pertanyaan ini muncul di pikiran kamu dan berpikir bagaimana cara kerjanya? Nah di sini aku akan mengajarkan kamu bagaimana cara kerjanya dan bagaimana kamu bisa mendapatkan email Gmail tanpa verifikasi. Ada 3 cara, untuk metode yang pertama di sini aku akan menggunakan Software BlueStacks. Aplikasi BlueStacks adalah sebuah perangkat lunak yang memungkinkan kamu untuk menjalankan sistem operasi dan aplikasi mobile pada jendela PC atau laptop. Software emulator Android yang sangat bagus untuk kamu bila kamu seorang pecinta Android.

Ya, Bluestacks adalah software di mana kamu bisa membuat akun Gmail tanpa verifikasi ponsel. Dengan tool ini kamu bisa membuat maksimal 20 akun Gmail dalam sehari. kamu harus mengisi formulir pendaftaran dengan alat ini dan mendapatkan account Gmail karena aplikasi BlueStacks tidak pernah meminta verifikasi mobile.

Mengapa di sini Gmail tidak pernah meminta Verifikasi Ponsel? Seperti yang telah aku katakan sebelumnya, kita akan menggunakan software, yaitu BlueStacks. BlueStacks memungkinkan kamu untuk menjalankan aplikasi mobile Android di Komputer kamu. Ketika kamu akan membuat Gmail dengan alat ini, ketika itu Gmail akan berpikir kamu sedang menggunakan Ponsel Android. Nah, jadi itulah sebabnya Gmail tidak akan meminta verifikasi melalui handphone.

Untuk metode kedua adalah dengan mendaftar email Gmail melalui smartphone atau tablet Android. Gmail tidak akan meminta verifikasi melalui voice atau sms, bila kamu melakukan sign up email Gmail di HP Android. Untuk cara ketiga adalah dengan cara mengisi kolom tanggal lahir dengan umur di bawah 15 tahun.

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Kode Verifikasi HP 2

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Kode Verifikasi HP Atau Ponsel

Jadi untuk membuat akun email Gmail adalah proses sederhana dan bisa dilakukan dalam beberapa menit, namun bila kamu ingin membuat akun gmail tanpa kode verifikasi HP atau telepon, maka kamu perlu mengikuti beberapa poin yang membantu untuk membuat akun email Gmail dengan cepat dan mudah.

Ikuti beberapa sederhana dan langkah mudah untuk membuat Gmail tanpa Verifikasi:

  • Pertama-tama kamu perlu BlueStacks, Download dan install Bluestacks di komputer kamu.
  • Buka aplikasi BlueStacks di komputer atau laptop kamu setelah instalasi.
  • Klik tombol pengaturan di sisi kanan bawah.
  • Sekarang, Klik Manage Accounts.
  • Pergi ke bawah dan klik Add Account.
  • Klik pada Google karena kita akan membuat akun Gmail.
  • Sekarang, isi semua detail dan melanjutkan langkah-langkah pembuatan akun

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Voice / SMS Kode Verifikasi Di HP Atau Ponsel

kamu bisa membuat account email gmail dalam hitungan detik tanpa verifikasi nomor ponsel. Pada metode ini aku katakan tentang ide untuk membuat akun gmail tanpa browser dan tanpa PC, hanya menggunakan setting pada smartphone atau tablet Android saja.

  • Buka HP Android yang sudah terhubung ke internet.
  • Cari aplikasi Gmail di smartphone kamu dan buka aplikasi tersebut. bila belum ada, cari di Play Store, download dan instal aplikasi Gmail Android.
  • Setelah itu cari menu “Settings” dan cari opsi “create or add account” dan klik untuk membuat akun baru.
  • Selanjutnya akan muncul dua opsi, yaitu “Existing” atau “New”
  • Klik pada pilihan “New account” dan isi semua informasi yang diperlukan
  • Dalam proses membuat akun, opsi “Recovery” akan keluar dan akan meminta kamu untuk memasukkan alamat email dan nomor telepon. kamu bisa melewatkan opsi “Recovery” ini atau memilih hanya email dan klik next untuk melanjutkan.
  • Centang informasi lain yang dibutuhkan hingga hal itu menunjukkan bahwa akun email Gmail kamu telah sukses dibuat.

Cara Lain Membuat Email Gmail Tanpa Kode Verifikasi HP

Ini adalah solusi terbaik supaya kamu bisa mendaftarkan lebih dari satu akun google tanpa nomor HP telepon dan hanya membutuhkan email recovery / secondary email. bila kamu tidak mempunyai email Gmail, maka kamu bisa menggunakan email facebook atau email yahoo. Setelah proses registerasi selesai kamu bisa mengubah email ini. Solusi ini berlaku dengan Google TOS, jadi kamu bisa membuat banyak akun email Gmail yang kamu inginkan.

Berikut ini adalah langkah untuk mendaftarkan akun email gmail tanpa verifikasi nomor telepon:

  • Buka browser kamu (Chrome, Firefox, Internet Explorer atau Opera) dan masuk ke halaman Register Gmail.
  • Klik tombol “Create Account” di bagian kanan atas untuk pergi ke halaman sign up Gmail.
  • Isi semua bidang formulir pendaftaran gmail, kecuali nomor ponsel. namun kamu perlu memasukkan email ke “Your current email address”. kamu bisa menggunakan yahoo email, hotmail, email facebook, dan email lainnya untuk mengisi kolom tersebut.
  • Masukkan kode captcha lalu klik tombol “Next Step”:
  • Setelah semua tahap di atas selesai, Google tidak akan meminta nomor kode verifikasi telepon kamu, sekarang kamu bisa menambahkan foto dan melengkapi profil Google kamu.

Note: bila cara di atas gagal, silahkan ulangi lagi dan untuk kolom “Birthday”, isi dengan tanggal lahir di bawah umur 15 tahun.

kamu bisa dengan mudah mendaftar atau membuat akun email Gmail tanpa kode verifikasi SMS atau verifikasi Voice dengan metode di atas. bila kamu mempunyai pertanyaan tentang bagaimana cara untuk mendaftar email Gmail tanpa Verifikasi, silahkan ajukan melalui kotak komentar di bawah.

Tips Lengkap Cara Membuat Email Gmail