Mencari Ide Bisnis Itu Mudah

  • 3 min read
  • Apr 10, 2021

Jika memang menulis itu bisa demikian mudahnya menjadi sumber profesi, maka tentu dalam waktu yang singkat sudah banyak penulis sukses yang passive income dari kegiatan menulis. Namun ternyata, tidak semudah itu. Ada proses yang jauh lebih sulit dari menulis itu sendiri. Apa itu? Mencari ide yang menjual untuk ditulis.

Jika menulis saja memerlukan sebuah ide, apalagi sebuah bisnis online. Tentu ide bisnis ini bisa lebih kompleks lagi. Setelah mendapatkan ide, proses tidak berhenti disitu saja. Tidak bisa setelah mendapatkan ide, langsung action begitu saja. Perlu riset apakah ide tersebut bisa dijalankan, seberapa tingkat persaingannya, dll. Intinya mencari IDE yang bisa menghasilkan duit sekarang ini SUSAH. Rasanya semua ide seakan-akan udah ada yang punya. Lantas apa yang tersisa untuk kita?

Sayangnya, semua argumen di atas dipatahkan dengan mudah oleh seorang blogger profesional merangkap pebisnis online, COSA ARANDA. Kenal dong dengan dia! Jangan ngaku blogger kalau ngga kenal Mas Cosa, yang katanya udah passive income dari bisnis Google Adsense dan beberapa bisnis lainnya. Cosa mematahkan semua argument tersebut melalui produk terbarunya, INSTANT INTERNET BUSINESS IDEA, yang berada di bawah Panduan Dasar Management.

Pertanyaan mungkin timbul, kenapa produk premium pertama Panduan Dasar adalah Instan Internet Business Idea? Gampang jawabnya. Karena sebelum Anda punya bisnis atau apapun yang pekerjaan yang akan menghasilkan duit, dibutuhkan IDE. Tanpa ide, non sense. Bagaimana bisa punya bisnis oke, kalau ide bisnis aja sampai saat ini masih belum menemukan. Ngga percaya? Coba aja tanya ke sebagian besar para pembeli produk informasi (bagaimana membuat produk sendiri untuk dijual), kenapa sampai saat ini hanya menjalankan resellernya, ngga coba bikin produk sendiri. Pasti jawabannya, “Ngga ada Ide mo buat produk apa?”. Maka dari itu peranan sebuah ide sangat penting sekali.

“Wah, Mas Arief gembar-gembor soal IDE karena ikutan afiliasinya Mas Cosa neeh! Biar dapet komisi tuh kalau ada produk yang terjual!”

Ada yang punya pemikiran seperti itu? Kalau ya saya jawab, Anda BENAR! Tapi di luar semua itu, dari segi materi dan isi Ebook Instan Internet Business Idea memang COCOK UNTUK PEMULA yang masih kesulitan menemukan ide bisnis onlinenya. Untuk membuktikan kebenaran isi ebooknya, saya sudah membeli produk itu dan membacanya.

Padahal kalau Anda bayangkan, buat apa coba saya repot-repot beli produknya! Lha wong sebelum produk itu keluar, saya udah ada beberapa ide bisnis yang akan dijalankan. Artinya saya tidak dalam kondisi kekurangan ide. Namun, saya pikir tidak ada salahnya mencoba mencari tahu apa seperti apa produk yang dijanjikan oleh Mas Cosa bisa membantu kita MENEMUKAN IDE BISNIS DALAM WAKTU KURANG DARI 2 MENIT.

Dan setelah melihat isinya, dan sedikit mencoba GAME yang disertakan di dalamnya, ternyata benar. Kurang dari 2 menit, banyak ide-ide bisnis baru yang siap untuk direalisasikan. Tinggal menunggu waktu dan moment yang pas untuk action, mengingat saat ini masih ada beberapa ide bisnis yang kepending pelaksanaannya (efek dari kekurangan waktu, ditengah banyaknya kewajiban).

Jadi saya rasa Produk ini benar-benar pas untuk Anda para pemula di dunia bisnis online. Anda bisa pegang ucapan saya ini. Yang jelas, Anda akan dengan sangat mudah memperoleh ide bisnis. Tinggal langkah selanjutnya adalah SEBERAPA BERANI ANDA MEREALISASIKAN IDE BISNIS TERSEBUT. Ide tanpa action, NON SENSE.

Nah yang akan Anda dapatkan dalam paket INSTAN INTERNET BUSINESS IDEA :

  • Ebook “Instan Internet Business Idea” setebal 45 halaman  yang akan memandu Anda mulai dari mindset ide sampai dengan teknik memperoleh ide dalam kurun waktu kurang dari 2 menit.
  • Game “Ide Instan” yang akan membantu Anda dalam mengasah kemampuan merencanakan wujud dari ide yang sudah Anda temukan dan merealisasikannya menjadi bisnis yang REAL. Jadi disini lebih ke arah Bagaimana Meng-ACTION-kan Ide Bisnis Anda. Game ini adalah ciptaan COSA ARANDA sendiri.
  • Exclusive Newsletter “Instan Idea Hunt” berupa audio, video ataupun tulisan dari COSA ARANDA yang berisi rancangan ide bisnis internet selama setahun penuh.

Dan sebagaimana komitmen dari Mas Cosa, harganya dari paket Instan Internet Business Idea ini tidak akan semahal atau segila panduan yang lain. Tujuannya hanya satu, yaitu TERJANGKAU UNTUK PARA NEWBIE. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.67.000,-

Ini adalah salah satu produk yang amat saya rekomendasikan untuk Anda :

  • Newbie yang ingin serius terjun di bisnis online. Ingat, bisnis tanpa ide, non sense.
  • Para “pemain lama” yang ingin mengembangkan sayapnya.
  • Anda yang hobi mengoleksi Ebook untuk memperluas wawasan, hehehe…

Oh ya, saya juga mengingatkan. Buat Anda yang berniat membeli paket “Instan Internet Business Idea” hanya untuk sekedar menjadi AFFILIATEnya, sebaiknya URUNGKAN NIAT ANDA. Kenapa? Karena Cosa Aranda menggunakan sistem Close Affiliate Recruitmen. Jadi hanya orang-orang yang tertentu dan dipilih oleh Mas Cosa yang mendapatkan hak untuk memasarkan produk tersebut. Jadi, andai Anda sudah membeli produknya belum tentu Anda bisa menjadi affiliatenya.

“Ah, Mas Cosa ngga adil. Kalau begitu, kan hanya senior saja yang bisa menjadi affiliatenya?”

JELAS. Tapi itu semua demi kebaikan Anda sendiri. Kenapa? Karena Mas Cosa ingin agar Anda lebih fokus mempraktekkan isi paket tersebut, daripada sibuk mencari balik modal dari sistem afiliasinya. Karena ILMUNYA JAUH LEBIH PENTING daripada SEKEDAR AFILIASINYA. Dan ngomong-ngomong kalau Anda praktekkan, Anda bisa mendapat jauh lebih banyak.

Maka dari itu, jangan tunggu lama-lama! Saya mengundang Anda semua untuk segera memiliki bisnis ini, dan MENEMUKAN IDE BISNIS YANG BRILIAN KURANG DARI 2 MENIT. Kenapa?

Karena KALAU BUKAN ANDA, maka PESAING ANDA yang AKAN MELAKUKANNYA LEBIH DULU dan MEMULAI BISNIS yang SEHARUSNYA Anda MULAI DULUAN, dan menjadi MARKET LEADER yang meraih PENGHASILAN PALING BESAR.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *