Teknologi Tips

6 Cara Gratis Mendapatkan Aplikasi Android Berbayar Secara Legal

unnamed file 16

6 Cara Gratis Mendapatkan Aplikasi Android Berbayar Secara Legal – bila kamu bertanya pada pengguna perangkat Android mengapa mereka mencintai perangkat dan OS mereka, salah satu jawaban yang jelas akan kamu bisakan adalah karena jutaan aplikasi gratis yang tersedia di Android! Google Play dan toko aplikasi pihak ketiga lainnya termasuk jutaan aplikasi dengan berbagai kategori seperti game, hiburan, keuangan, telepon, produktivitas kantor dan banyak lagi.

6 Cara Gratis Mendapatkan Aplikasi Android Berbayar Secara Legal 1

Sementara Play Store mempunyai banyak aplikasi gratis dan ada beberapa aplikasi berbayar yang mungkin harganya cukup mahal. Pernahkah kamu bertanya-tanya apakah ada cara untuk mendapatkan aplikasi Android berbayar secara gratis? Kedengarannya agak luar biasa, namun ada cara untuk mendapatkan beberapa aplikasi berbayar favorit kamu secara gratis. Apa yang lebih baik tentang hal itu adalah kamu tidak perlu menggunakan cara-cara jahat yang melanggar hukum untuk mendapatkan aplikasi berbayar dengan gratis.

Baca Juga Artikel:

1. Amazon App Store

Sementara mayoritas pengguna Android menggunakan Google Play Store untuk mencari, download, dan instal aplikasi apa pun yang mereka inginkan. Amazon sedang mencoba yang terbaik untuk menarik minat dan perhatian pengguna HP smartphone Android. Untuk tujuan ini, toko Amazon App menawarkan satu aplikasi berbayar populer untuk di-download dan instal dengan gratis setiap hari. kamu bisa memeriksa toko Amazon App secara online dan setiap hari aplikasi berbayar yang gratis ditampilkan tepat di halaman utama!

Sekarang, tidak mungkin untuk menginstal Amazon App Store pada perangkat Android menggunakan Google Play Store. Jadi, kamu akan perlu menginstalnya dari situs Amazon. Tentu saja, kamu akan perlu register dan menggunakan ID user Amazon untuk menggunakan layanan ini.

Untuk menginstal aplikasi apapun di luar Google Play seperti ini, kamu akan perlu mengubah pengaturan keamanan di perangkat Android kamu, seperti itu.

Masuk ke Setting> Security dan lalu pilih opsi ‘Allow Unknown Sources’ dan melakukan instalasi.

Sekarang, kamu bisa mendapatkan satu aplikasi berbayar secara gratis setiap hari. Untuk mendapatkan pemberitahuan otomatis pada aplikasi ini, menggunakan aplikasi notifikasi seperti Amazon App store.

2. AppGratis

kamu bisa menggunakan AppGratis untuk mendapatkan aplikasi Android berbayar dengan gratis. Setiap hari kamu mendapatkan sebuah aplikasi berbayar secara gratis dengan AppGratis. Memang benar bahwa semua aplikasi yang ditawarkan mungkin tidak mempunyai kualitas premium atau bukan aplikasi yang sedang trend tapi freebie tidak akan kecewa! Ada sejumlah App Developer yang menawarkan aplikasi mereka secara gratis atau memberikan diskon yang cukup besar pada AppGratis.

kamu akan perlu menginstal aplikasi AppGratis yang tersedia di Google Play. Terlepas dari memberikan aplikasi gratis, layanan ini juga menawarkan diskon menarik dan cukup besar pada top aplikasi. Tidak heran AppGratis menikmati rating 4,3 di Google Play!

Terlepas dari Android, mereka juga menawarkan aplikasi gratis dan diskon pada iPhone dan iPad. Kesempatan untuk mendapatkan aplikasi gratis di AppGratis biasanya berlangsung pada jam 11-12 malam saja.

3. Google Opinion Rewards

Sementara saingan yang gencar untuk merayu pengguna dengan aplikasi android berbayar gratis, mungkinkah Google ditinggalkan? Google menawarkan program hadiah. Google ingin mendapatkan informasi tentang kebiasaan penggunaan online kamu dan pendapat kamu pada topik bervariasi tergantung pada usia kamu, lokasi dan atribut lainnya. kamu akan perlu menggunakan aplikasi Google Opinion Rewards yang tersedia di Google Play Store.

Instal aplikasi Google Opinion Rewards dan jawab pertanyaan survei untuk mendapatkan kredit poin Google Play Store. kamu bisa memilih untuk survei mereka mingguan atau menjawab mereka setiap kali kamu mempunyai waktu luang. Untuk setiap survei yang lengkap kamu akan mendapatkan kredit instant store di Google Wallet. Ini bisa ditebus untuk membeli aplikasi, games, musik, buku dll di Play Store.

4. App of the Day-100% Free

Dari nama saja aplikasi ini sudah terdeskripsi apa yang bisa dilakukannya! Aplikasi ini, tersedia di Google Play Store menawarkan aplikasi berbayar secara gratis, setiap hari yang bisa kamu download dan gunakan. Mendukung perangkat Android yang menjalankan OS Android versi 2.3 dan versi yang lebih baru.

Tidak perlu untuk mengisi setiap survei seperti itu. App of the Day memperoleh rating bintang 4.4 di Google Play Store. kamu bahkan bisa mengajukan saran untuk aplikasi apa yang ingin kamu bisakan secara gratis. Ada banyak aplikasi serupa, tapi yang satu ini mempunyai reputasi untuk mendapatkan aplikasi terbaik kepada pengguna mereka.

5. Aptoide

Aptoide adalah market aplikasi Android independen dan tidak menjadi host aplikasi sendiri, namun memungkinkan pengguna lain, pengembang, dan integrator aplikasi untuk melakukan upload dan membuat Android Store mereka sendiri pada platform mereka.

kamu bisa mengunduh aplikasi dari repositori aplikasi yang di-upload oleh Pengunggah Aptoide lainnya. Mereka mempunyai sejumlah langkah keamanan untuk menjaga aplikasi berbahaya beredar. Carilah stempel ‘Trusted’ pada aplikasi sebelum men-download untuk memastikan aplikasi bebas dari malware dan virus.

Di sini kamu akan menemukan beberapa aplikasi diskon bersama dengan aplikasi berbayar secara gratis. Setelah kamu menetapkan pilihan untuk menginstal aplikasi pihak ketiga dari sumber yang tidak diketahui pada perangkat Android kamu, kamu bisa menginstal aplikasi Aptoide dan mulai menjelajahi aplikasi populer direkomendasikan yang mungkin tersedia untuk di-download secara gratis.

6. Google Play Return Policy

Google memungkinkan kamu untuk mengembalikan atau return setiap aplikasi yang dibeli dari Play Store dalam waktu 48 jam. Itu dua hari penuh bagi kamu untuk mencoba aplikasi apapun dan memutuskan apakah kamu benar-benar ingin mengeluarkan beberapa dolar untuk membeli aplikasi tersebut.

walaupun ini bukan cara untuk mendapatkan aplikasi gratis, cara ini membiarkan kamu mencoba aplikasi yang kamu tahu atau pernah membaca review dan tidak yakin bila aplikasi itu bernilai sesuai price list.

Kesimpulan Final

Jadi, kamu bisa melihat ada banyak cara yang bisa digunakan supaya kamu mendapatkan aplikasi Android berbayar dengan gratis. kamu pasti akan perlu untuk mencari keluar dari Google Play sekalipun. Namun, tidak ada kebutuhan untuk mmembuka akses root perangkat smartphone atau tablet Android kamu atau melakukan prosedur yang rumit untuk melakukannya. kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi pada App Stores pihak ketiga dan Google juga mempunyai beberapa pilihan.

Menggunakan Kredit Google adalah cara yang bagus untuk mendapatkan store credits. Yang terbaik adalah kamu tidak perlu takut dituntut karena melakukan pembajakan. Dengan notifikasi untuk ketersediaan aplikasi gratis dan hanya sedikit usaha yang diperlukan. Pastikan kamu memeriksa keamanan sumber aplikasi dan izin akses yang kamu berikan ke aplikasi yang diinstal untuk menghindari ancaman.