Teknologi Tips

Cara Root HP Android Kitkat 4.4 Sekali Tekan Tanpa PC

unnamed file 4

Cara Root HP Android Kitkat 4.4 Sekali Tekan Tanpa PC – Rooting HP Android atau tablet Android biasanya dilakukan dengan cara menghubungkannya ke PC, menggunakan ADB, dan beberapa langkah lain. Tapi pengembang geohot kini telah merilis Towelroot, aplikasi root terbaru yang membuat rooting banyak perangkat Android menjadi sederhana, cepat, dan sangat mudah sekali seperti menginstal sebuah aplikasi dan menjalankannya. Iya, benar sekali kamu tinggal tekan atau pencet satu tombol saja dan HP Android kamu sudah ter-root.

Sebelum kamu melanjutkan untuk membaca Cara Root HP Android Kitkat 4.4 Sekali Tekan Tanpa PC, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui. Pertama, rooting HP Android kamu biasanya mengakibatkan garansi kamu menjadi hilang dan tidak berlaku lagi. Kedua, aplikasi root ini bekerja pada hp android yang menjalankan Android KitKat. Ketiga, tidak akan bekerja pada HP / Tablet android dengan merk Motorola atau smartphone HTC.

 Rooting HP Android atau tablet Android biasanya dilakukan dengan cara menghubungkannya ke Cara Root HP Android Kitkat 4.4 Sekali Tekan Tanpa PC

Menginstal dan menjalankan aplikasi root ini sangat mudah. Masuk ke Settings -> Security dan enable menginstal aplikasi dari sumber yang tidak diketahui. lalu silahkan kamu menuju ke sini, download dan instal APK, dan menjalankannya. Dibutuhkan sekitar satu menit supaya perangkat android kamu bisa ter-root dan reboot. Periksa apakah aplikasi root itu bekerja dengan baik dan sempurna dengan menggunakan Root Checker.

Awalnya, aplikasi hack ini dibuat untuk root Samsung Galaxy S5 pada AT & T atau Verizon, namun pengguna melaporkan keberhasilan dengan beberapa model, merk, dan tipe HP Android lainnya. Kami meminta beberapa teman untuk mencobanya dan menggunakan beberapa perangkat unrooted kita sendiri dan ternyata aplikasi ini sukses bekerja dengan baik untuk Sony Xperia Z1 Compact, Samsung Galaxy Note 3, Google Nexus 5, Google Nexus 7 (2013) dan LG G2. Tp ada beberapa HP android yang tidak sukses di-root dengan aplikasi root ini. Aplikasi root ini tidak bekerja pada HTC One M8, Moto E, G, dan Moto HTC One Mini.

Cara Root Android Lainnya

Sebagai catatan, Towelroot memberikan setiap akses root app penuh bila itu diminta. Ini bisa menjadi resiko keamanan utama pda HP android kamu, sehingga kamu harus menginstal aplikasi Root Management, seperti SuperSU. Kamu bisa mengetahui lebih banyak lagi tentang caa root HP Android Kitkat 4.4 pada artikel Cara Tepat Root HP Android Versi Kitkat 4.4 Tanpa PC dan Cara Termudah Root Android 4.4 KitKat Semua Merk dan Tipe.