Teknologi Tips

Cara Termudah Root Android 4.4 KitKat Semua Merk dan Tipe

Cara Termudah Root Android 4.4 KitKat Semua Merk dan Tipe 1

Cara Termudah Root Android 4.4 KitKat Semua Merk dan Tipe – Nge-root biasanya sangat tergantung pada merk dan tipe apa yang smartphone kamu gunakan, smartphone kamu bisa di-root melalui beberapa cara root. Namun sebagian besar cara untuk me-root perangkat android bisa memakan banyak waktu dan terlalu sulit bagi pengguna android pemula. walaupun kamu akan perlu mempunyai banyak kesabaran ketika kamu me-root perangkat Android kamu, namun hasil akhirnya akan membuat perangkat android kamu bebas dari semua pembatasan akses yang diberlakukan oleh produsen.

Untungnya sesekali, pengembang aplikasi root menemukan celah tertentu di OS Android dan memanfaatkannya untuk mendapatkan akses root. Sebelumnya aku telah menulis sebuah buku tentang rooting perangkat Android menggunakan aplikasi satu kali klik disebut Framaroot dan terima kasih untuk pencipta aplikasi root tersebut sehingga ribuan pengguna android mampu me-root perangkat android mereka tanpa banyak usaha. Framaroot sebagian besar mampu rooting perangkat Android yang menjalankan Android 4.1.2 sesuatu dengan memanfaatkan eksploitasi unpatched tertentu dalam Android 4.1.2. Namun eksploitasi tersebut telah diperbaiki di android 4.2 dan versi di atas-nya dan akibatnya Framaroot tidak bisa lagi digunakan untuk me-root perangkat Android dengan OS android versi 4.3 dan di atas-nya.

root biasanya sangat tergantung pada merk dan tipe apa yang smartphone kamu gunakan  Cara Termudah Root Android 4.4 KitKat Semua Merk dan Tipe

Untungnya, sekali lagi aplikasi root lain yang serupa disebut sebagai Towelroot telah dirilis yang mampu rooting perangkat android yang menjalankan Android 4.4 KitKat dengan satu klik, sangat mudah sekali. Dikembangkan oleh Geohot (orang yang jailbroke iPhone dan modded PS3) Towelroot adalah aplikasi android satu kali klik yang bisa me-root hampir semua merk dan tipe perangkat android menjalankan OS Android 4.4 KitKat.

Towelroot dikembangkan dengan maksud untuk me-root perangkat Samsung Galaxy yang menjalankan Android 4.4, namun aplikasi root itu juga mampu me-root perangkat android lain yang berjalan Android 4.4 KitKat. Berikut adalah panduan bagaimana cara termudah root Android 4.4 KitKat semua merk dan tipe Tablet / HP smartphone Android.

Cara Termudah Root Android 4.4 KitKat Semua Merk dan Tipe dengan Menggunakan Towel Root

  • Download Aplikasi Towel Root yang tersedia di bawah.
  • Instal aplikasi TowelRoot pada ponsel atau komputer kamu dan buka. Tekan pada tombol “Make it Ra1n” dan tunggu beberapa detik hingga aplikasi root ini selesai me-root HP Android kamu.
  • Selesai.
Cara Termudah Root Android 4.4 KitKat Semua Merk dan Tipe 2Cara Termudah Root Android 4.4 KitKat Semua Merk dan Tipe 3

Di atas tersedia aplikasi root untuk 2 cara, yaitu melalui PC/komputer/laptop dan langsung di HP Android tanpa PC. Untuk tutorial root tanpa PC kamu bisa mengetahui caranya di artikel Cara Tepat Root HP Android Versi Kitkat 4.4 Tanpa PC.

Daftar perangkat HP Smartphone / Tablet Android yang bisa di-root oleh TowelRoot

Berikut di bawah ini adalah daftar HP Smartphone / Tablet Android yang sesuai dan kompatible untuk di-root dengan Towelroot. bila TowelRoot bekerja untuk HP Android kamu jangan lupa beritahu kami tahu tentang hal itu melalui komentar dan aku akan menambahkan merk dan tipe HP Smartphone / Tablet Android kamu ke daftar perangkat android yang didukung oleh TowelRoot.

  1. HP Slate 7 Extreme
  2. Samsung Galaxy S5
  3. Samsung Galaxy Note 3
  4. Samsung Galaxy S4
  5. Nexus 7 2013
  6. Nvidia Shield Tablet
  7. Amazon Fire TV
  8. Amazon Kindle Fire X
  9. Nexus 4
  10. Nexus 5
  11. LG G2
  12. Lenovo S920

Cara Root Android Lainnya