Tips Menurunkan Berat Badan dengan J2

Posted on
Tips Menurunkan Berat Badan dengan J2 1Jahe dan Jeruk

Apakah itu J2? Bukan salah satu varian smartphone tetapi ini adalah Jahe dan Jeruk. Ramuan jahe dan jeruk ini dikenal luas sebagai bahan untuk menyegarkan badan serta menurunkan berat badan. Jika dikonsumsi dengan baik pada waktu yang tepat, kamu akan mendapatkan fungsi terbaik dari jahe dan jeruk.

1. Kombinasikan jeruk dengan air hangat di pagi hari

Tubuh manusia melakukan sekresi dan membuang racun dari dalam tubuh ketika kita tidur. Biasanya secara spontan tubuh akan berkeringat bila meminum air hangat di pagi hari. Kombinasikan air hangat ini dengan jeruk/ orange, maka akan sangat sempurna untuk proses detoksifikasi tubuh. Selain itu minuman ini juga, membantu mengurangi gejala sembelit dan sakit perut, regenerasi sel tubuh karena adanya kandungan vitamin C serta antioksidan pada jeruk. Jika memungkinkan tambahkan sedikit aktivitas olahraga, maka akan lebih sempurna untuk membakar lemak.

2. Kombinasikan jahe dan jeruk

Ini merupakan ramuan yang terkenal bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Perpaduan jahe dan jeruk selain membuat badan segar, juga membantu membakar lemak, melancarkan pencernaan, serta mencegah peradangan pada pencernaan. Cukup dua buah jeruk, diperas, lalu campurkan dengan 200 ml air putih, tambahkan beberapa potong jahe, serta terakhir satu sendok jeruk nipis, didihkan dan lalu dinginkan. Minumlah ramuan ini setiap sebelum makan, ini akan sangat efektif untuk menurunkan berat badan, apalagi bila dikombinasikan dengan diet sehat.

3. Kombinasikan jahe dengan teh hijau

Selain jeruk ada juga teh hijau, yang fungsinya dikenal luas untuk membantu menurunkan berat badan. Secangkir teh hijau yang dicampurkan sedikit jahe cincang sangat bagus diminum di pagi hari. Teh hijau jahe kaya akan anti oksidan, mengurangi kolesterol serta melancarkan pencernaan.

4. Kombinasikan teh madu dan jeruk

Inilah ramuan pamungkas, selain enak dan segar juga menyehatkan badan. Peras dua buah jeruk ke dalam segelas seduhan teh hijau, lalu campurkan dua sendok makan madu, serta sedikit cincangan jahe. Diminum dua kali sehari akan membantu menjaga kesehatan tubuh, serta mengurangi lemak.

Demikian semoga bermanfaat!